Resep dan Cara Mudah Membuat Puding Strawberry Istimewa

Resep dan Cara Mudah Membuat Puding Strawberry Istimewa

Resep Spesial Aneka Puding Buah

Resep dan Cara Mudah Membuat Puding Strawberry Istimewa - Anda pasti sudah tahu bahwa Buah Strawberry sangat kaya akan nutrisi dan vitamin. Banyak yang dapat kita ambil manfaat dari buah mungil merah cantik ini. Diantara manfaat yang dapat kita peroleh  dengan mengonsumsinya adalah Buah Strawberry dapat menjaga kesehatan mata kita, membantu proses pencernaan, Anti-Inflamasi, Anti kanker, Menjaga sistem kekebalan tubuh serta masih banyak manfaat yang lainnya.

Bagi anda dan keluarga anda yang suka menikmati Buah Strawberry, anda dapat menjadikannya sebagai puding. Berikut adalah Resep dan Cara Mudah Membuat Puding Strawberry Istimewa yang dapat anda coba praktekkan di rumah.

Bahan Membuat Puding Strawberry Istimewa :

  • 1 bungkus bubuk agar-agar putih
  • 400 ml susu tawar cair rendah lemak
  • 150 ml santan cair
  • 150 gr gula pasir
  • 100 gr strawberry, potong-potong
  • 1 sdt pasta strawberry

Cara Membuat Puding Strawberry Istimewa :

  1. Campur bubuk agar-agar dalam susu tawar cair dan santan, aduk rata. Rebus, hingga mendidih. Tambahkan gula, aduk rata. Didihkan kembali. Angkat.
  2. Bagi adonan menjadi dua bagian. Tambahkan strawberry pada satu bagian dan biarkan bagian lainya.
  3. Siapkan gelas saji atau cetakkan puding. Beri beberapa potong puding strawberry, tuang adonan merah hingga separuh lebih dari tinggi cetakkan. Dinginkan hingga mengeras.
  4. Tuang adonan putih hingga gelas penuh, dinginkan kembali. Sajikan dingin.
Selanjutnya anda tinggal menikmati Puding Strawberry Istimewa bersama keluarga di rumah. Semoga Resep dan Cara Mudah Membuat Puding Strawberry Istimewa ini memperkaya resep dapur anda di rumah. Selamat Mencoba Resep dan Cara Mudah Membuat Puding Strawberry Istimewa ini !

0 Response to "Resep dan Cara Mudah Membuat Puding Strawberry Istimewa"

Post a Comment