Lotek Teteg, Porsi dan Harganya Bikin Ketagihan

Lotek Teteg, Porsi dan Harganya Bikin Ketagihan

Nama : Lotek Teteg
Menu : Lotek, Gado-gado dan Aneka Jus serta minuman lainnya
Tempat : Timur Stasiun Lempuyangan
Tahun Berdiri : 1968
Pemilik : Bu Nur
Jam Buka : 09.00 – 16.30 WIB
Harga Makanan : 10.000,- / Porsi
Keistimewaan :

Anda sudah pasti kenal dengan Lotek dan Gado-gado. Sekilas dari tampilan, kedua jenis makanan khas indonesia ini tidak ada perbedaan. Namun jika kita cermati lebih jauh, ada perbedaan mendasar dari kedua jenis makanan ini, salah satunya dari sisi bumbu. Keduanya sama-sama menggunakan bumbu dasar Kacang Goreng sebagai salad, namun pada lotek ada penambahan kencur dan juga kentang yang dihaluskan untuk semakin mengentalkan bumbu yang dihaluskan.

Di warung yang sudah berdiri sejak tahun 1968 ini menghadirkan menu utama Lotek dan Gado-gado. Masalah rasa, tentu warung Lotek Teteg ini tak kalah dengan Lotek yang ada di Bandung maupun Gado-gado Yogyakarta. Terbukti warung ini tidak pernah sepi dari pemburu kuliner enak di Yogyakarta.

Bagi anda yang sudah keburu laper alias perut keroncongan, Warung Lotek Teteg ini sangat pas dijadikan pilihan. Disamping Porsinya yang “Luar Biasa”, Pelayanananyapun Gak Pake’ Lama. Anda Datang, Pilih tempat (mau yang duduk atau lesehan), Pesan…. Beberapa menit kemudian, Pramusaji yang ramah tamah siap menyuguhkan seporsi Lotek atau Gado-gado untuk anda santap dan habiskan.

Urusan harga, Tampilan warung yang hangat dan sederhana juga menjamin dompet anda nggak bakalan jebol.. Porsi ‘seambreg’ di atas rata-rata tersebut dipatok hanya dengan Rp. 10.000,- /porsi. Murah kan ??? So, Tunggu apalagi ??? Angkat kaki menuju lokasi….. Selamat Menikmati !

Oh iya hampir lupa, Nama Lotek Teteg menurut sang pemilik adalah nama yang diambil menurut lokasi warung yang dekat dengan stasiun dan disamping perlintasan kereta api. “Teteg” (bahasa jawa) berarti “Pintu Perlintasan Kereta Api”.

Untuk 80an Tempat Kuliner Recomended lainnya di Yogyakarta silahkan baca di Tempat-tempat kuliner "Maknyus" di Yogyakarta

0 Response to "Lotek Teteg, Porsi dan Harganya Bikin Ketagihan"

Post a Comment