Cara Praktis Menikmati Sandwich McRib ala McD

Sama dengan hampir kebanyakan sandwich maupun burger. Sandwich McRib ini disajikan dengan kelembutan daging kornet yang sangat lezat dengan olesan saos barbeque yang menawarkan kegurihanya dalam balutan tiger bread yang tebal menambah sandwich ini lebih berbobot. Sajian praktis yang membuat kenyang dalam sekejap. 

Sandwich McRib ala McD Griya Maknyus
Sandwich McRib ala McD Griya Maknyus
Sahabat ingin menikmatinya? Coba saja untuk membuatnya sendiri di rumah dan pastinya dengan cara praktis dari Griya Maknyus ini dapat membantu memudahkan dalam membuatnya. Berikut Cara Praktis Menikmati Sandwich McRib ala McD.

Bahan :
  • ½ lmbr kornet sapi, masak hingga matang
  • 2 bg tiger bread
  • 2 sdm saos barbeque
  • 1 sdm irisan bawang boombay
  • 3 potong acar asam

Cara Membuat :
  1. Panggang kedua sisi tiger bread. Beri saos barbeque dan taburi potongan dengan potongan acar di salah satu sisi roti.
  2. Letakkan kornet sapi matang, lalu tambahkan irisan bawang Bombay.
  3. Bungus sandwich dengan selembar kertas minyak. Biarkan selama 5 menit, panaskan dalam microwave dengan suhu tinggi selama 15 detik.
  4. Angkat, siap disajikan.

1 Response to "Cara Praktis Menikmati Sandwich McRib ala McD"

  1. Kabar gembira untuk kamu yang memiliki produk sandwich sebagai menu Andalan. Kini hadir Greenpack yang menyediakan tipe terbarunya 1C-1111 yang didesain khusus untuk makanan apapun baik berminyak ataupun berkuah tidak masalah. Sangat Praktis digunakan.

    ReplyDelete